Wonderful Life - Sub Indo

Wonderful Life

Wonderful Life

Profile

  • Drama: Wonderful Life
  • Revised romanization: Wondeupul Laipeu
  • Hangul: 원더풀 라이프
  • Cast: Kim Jae-Won, Eugene, Lee Ji-Hoon, Han Eun-Jung, Joo Hyun, Sun Woo Yong Nyeo, Jung Da-Bin, Choi Joon-Yong, Yun Hyeon-Suk, Kim Hye-Ok, Kim Hyo-Jin, Kim Seung-Min
  • Genre: Comedy, Drama, Family, Romance
  • Director: Lee Chang-Han, Su-won Jo
  • Writer: Su-won Jin
  • Network: MBC
  • Episodes: 16
  • Release Date: March 7 – April 26, 2005
  • Runtime: 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Synopsis
Drama Korea “Wonderful Life” bercerita tentang kehidupan pernikahan yang dialami Han Seung wan dan Jung Se jin karena suatu kejadian yang terjadi di Singapura.

Han Seung wan (Kim Jae won) adalah seorang pemuda dari keluarga mampu yang ingin menemui cintanya Lee Chae young (Han Eun jung) yang berada di Singapura.Seung wan pun mengetahui bahwa ternyata wanita yang dicintainya punya kekasih lain. Di Singapura Seung wan tak sengaja bertemu dengan Jung Se jin (Eugene) di bandara Singapura yang tak sengaja bertabrakan dengannya. Pertengkaran kecilpun terjadi diantara keduanya hingga berbuntut pada tertukarnya paspor keduanya hingga menyebabkan masalah yang membuat mereka harus tetap bersama dalam perjalanan di Singapura. Jung Se jin datang ke Singapura karna ingin mengenang pria yang dicintainya yang tenggelam di laut karna menyelamatkan seorang turis.

Seung wan dan Se jin pun harus bersama-sama selama di Singapura (Se Jin tak punya uang sepeserpun, karna tasnya disembunyikan Seung wan yang kesal pada Se Jin waktu dibandara). Bahkan mereka berduapun menginap di hotel dan tanpa sengaja tidur bersama.

Seiiring berjalannya waktu, Se Jin mendapati dirinya hamil dan berniat untuk membesarkan bayinya seorang diri tanpa memberitahu siapapun kecuali kakak perempuannya. Se Jin juga sempat beberapa kali menemui Seng wan untuk memberitahunya , tapi Se Jin mengurungkan niatnya karena melihat Seung wan yang kembali menjalin hubungan dengan Chae young. Se Jin mengatakan bahwa ia akan pergi dan berpesan pada Seung wan untuk mengingat satu nama yaitu Shin Bi.

Suatu hari saat acara ulang tahun pernikahan orang tua Seung wan, kakak perempuan Se Jin (Jung Il-jin) tiba-tiba datang dengan membawa seorang bayi kecil yang cantik. Jung Il-jin pun mengatakan bahwa bayi itu adalah anak Seung wan dan menuntut pertanggung jawabannya terhadap bayi itu.

Akhirnya Se Jin dan Seung wan pun dipaksa menikah oleh orang tua mereka. Awal pernikahan sering terjadi beberapa pertengkaran kecil, tapi lama-kelamaan benih-benih cinta tumbuh diantara keduanya. Tapi cinta keduanya tidaklah berjalan mulus karena ada pihak ketiga diantara mereka, yaitu Chae Young yang mencintai seung wan dan Min Do Hyun yang mencintai Se jin.

Putri mereka Shin Bi pun tumbuh menjadi anak perempuan yang cantik dan manis, semua orang menyayanginya termasuk chae young dan do hyun. Tapi beberapa waktu kemudian didapati bahwa Shin Bi menderita leukimia, Seung wan dan Se jin pun berusaha mendapatkan donor untuk putri mereka, tapi hasilnya nihil dan keadaan Shin Bi pun bertambah parah. Sakitnya Shin Bi pun membuat Seung wan dan Se jin saling mengintrospeksi diri dan semakin membuat mereka saling mencintai.

Subtitle: Indonesia / English by Subscene

Download Links

Popular posts from this blog

Secret Campus - Sub Indo

Can We Get Married? - Sub Indo

EXO’s Showtime - Sub Indo