On Air - Sub Indo

On Air

On Air Subtitle Indonesia

Profile

  • Drama: On Air
  • Hangul: 온에어 / 온 에어
  • Cast: Kim Ha-Neul, Park Yong-Ha, Lee Beom-Soo, Song Yoon-A, Lee Hyeong-Cheol, Han Ye-Won, Hong Ji-Min, Yu Seo-Jin, Choi Sang-Hun, Lee Won, Lee Seong-min, Lee Doll-Hyung, Yeo Ho-Min, Kim Dong-Gun, Park Ju-A, Shin Dong-Woo, Lee Cheol-Min, Kang Joo-Hyung, Jin Seong, Lim Hyun-Sung, Seong Woo-Jin, Ricky Kim
  • Genre: Romance
  • Director: Shin Woo-Cheol
  • Writer: Kim Eun-Sook
  • Network: SBS
  • Episodes: 21
  • Release Date: March 5 – May 15, 2008
  • Runtime: Wed. & Thurs. 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Synopsis
Aktris top Oh Seun Ah (Kim Ha Neul) menolak untuk menerima penghargaan Aktris Terbaik pada upacara penghargaan setelah mengetahui bahwa dia sebenarnya pengganti untuk menerima hadiah dengan aktris lain. Dalam prosesi ini, dia membuat malu Seo Young Eun (Song Yoon Ah) untuk membagikan penghargaan. Seo Young Eun adalah seorang penulis yang sangat populer, dan telah menulis drama klise yang mendapatkan peringkat atas. Tapi sekarang dia merasa perlu untuk berubah. Dia ingin menulis drama seri dengan mendalam. Jadi dia memilih untuk menulis tentang sebuah drama yang berlatar di sekitar rumah sakit jiwa.

Untuk mendapatkan ide untuk naskahnya, ia mengunjungi rumah sakit jiwa hanya untuk menyelami pengalamannya berada di RSJ. Ia kemudian bertemu dengan Lee Gyeong Min (Park Yong Ha), seorang yang datang ke RSJ untuk meminjam uang kepada temannya yang berada di RSJ. Sementara proyek drama yang berlatar belakang di RSJ diberhentikan setelah pertemuannya dengan tim produksi dengan alasan dramanya kurang menarik.

Young Eun kecewa dan marah karena kepala departemen drama terus bersikeras bahwa ia menulis naskah drama asmara tentang seorang gadis yang mencintai pria kaya, hanya untuk mengejar harta karena si pria tersebut mengidap penyakit kronis. Selain itu, Young Eun lebih marah lagi setelah tahu bahwa pemeran utamanya akan diperankan oleh Oh Seung Ah.

Karir Seung Ah di dunia selebritas merasa dia tidak tumbuh sebagai aktris yang cemerlang karena CEO perusahaan manajemennya korup dan terlalu serakah. Karenanya dia berpikir untuk meninggalkan manajemennya dan menandatangani kontrak dengan perusahaan yang berbeda jika kontraknya sudah berakhir. Kemudian ia bergabung pada manajemen milik Jang Gi Jun (Lee Beom Soo) teman sekolahnya dulu. Pada saat ini kondisi manajemen Gi Jun sedang krisis namun Seung Ah bersih keras ingin menjadi aktor terkenal.

Young Eun kemudian bertemu dengan Seung Ah di naskah proposal yang baru. Young Eun mengkritik Seung Ah yang sifatnya sulit untuk menjadi aktris yang terkenal. Di sisi lain, Young Eun juga dikritik karena kesalahannya mengakibatkan ia dipecat oleh direktur. Young Eun menabrak direktur muda Gyeong Min, saat berada di RSJ. Hal ini terasa menjadi canggung antara satu sama lainnya. Mereka setuju untuk bekerja pada serial drama bersama-sama yang akan mereka garap dan tentu saja Seung Ah juga ikut bergabung.

Download Links

subtitlenya silakan cari disini!

UsersCloud

Mega

KumpulBagi

Popular posts from this blog

Secret Campus - Sub Indo

Can We Get Married? - Sub Indo

EXO’s Showtime - Sub Indo