Endless Love III: Summer Scent - Sub Indo

Summer Scent

Profile

  • Drama: Scent of Summer / Summer Scent
  • Revised romanization: Yeoleum Hyangki
  • Hangul: 여름향기
  • Cast: Song Seung-Heon, Son Ye-Jin, Ryu Jin, Han Ji-Hye, Shin Ae, Cho Eun-Sook, Ahn Jung-Hoon
  • Genre: Romance, Melodrama
  • Director: Yoon Seok-Ho
  • Writer: Kim Eun-Hee, Yoon Eun-Kyung
  • Producer: Kim Cheol-Kyu
  • Network: KBS2
  • Episodes: 20
  • Release Date: July 8 – September 9, 2003
  • Runtime: Mon. & Tues. 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Synopsis
Yoo Min-woo adalah seorang pria yang sudah tidak percaya akan cinta, pasalnya menjelang pernikahan, nyawa sang tunangan Eun-hye melayang akibat sebuah kecelakaan. Namun, semuanya berubah saat ia bertemu dengan Shim Hye-won, gadis yang memiliki masalah pada jantungnya.

Pertemuan yang terjadi di lokasi pegunungan tersebut membuat pria itu heran campur bingung, pasalnya Hye-won memiliki banyak persamaan dengan tunangannya yang telah tiada, sampai-sampai Min-woo mengira gadis itu adalah reinkarnasi dari Eun-hye. Hye-won sendiri bingung karena hatinya kerap bergetar saat melihat sosok pemuda itu.

Masalah muncul karena gadis itu telah memiliki tunangan bernama Park Jung-jae yang telah dikenalnya sejak masa sekolah. Mengira tidak akan bertemu lagi, ternyata Hye-won kembali bersua dengan Min-woo saat pemuda itu dipercaya Jung-jae untuk mengepalai renovasi rumah peristirahatan milik keluarga Park.

Kembali ke Korea setelah menghilang ke luar negeri selama beberapa tahun, Min-woo sendiri disukai oleh sahabat dekat Hye-won sekaligus adik tunangannya Park Jung-ah. Saat belakangan tahu kalau tunangannya mempunyai hubungan dengan Min-woo, Jung-jae bergeming dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa sambil bertekad memenangkan cinta Hye-won.

Namun tidak demikian dengan sang adik Jung-ah, yang dengan terang-terangan memusuhi Hye-won dan bersaing untuk memperebutkan cinta Min-woo. Jung-jae terus berusaha meyakinkan hatinya kalau hubungan keduanya – Hye-won dan Min-woo –hanya sementara. Jung-jae terkejut saat Hye-won yang tersiksa karena tidak bisa berhenti memikirkan Min-woo memintanya untuk mengakhiri hubungan mereka.

Belakangan baru ketahuan apa yang menjadi penyebab perubahan sikap Hye-won : rupanya gadis itu mendapat transplantasi jantung dari donor yang tak lain adalah Eun-hye. Hal inilah yang diduga membuat sifat dan kesukaan gadis itu semakin mirip sang donor, dan membuat hubungan Hye-won dan Min-woo yang nyaris bersatu jadi berantakan. Hye-won bingung dan mengganggap rasa berdebar-debar ketika berpapasan dengan Min-woo adalah keinginan pendonornya, bukan keinginannya sendiri. Ia merasa hatinya dikuasai oleh si pendonor : Eun-hye.

Hye-won akhirnya pasrah dan menerima lamaran Jung-jae, namun saat hendak memasuki gedung resepsi, hatinya berdetak keras pertanda Min-woo ada didekat sana. Benar saja rupanya pemuda itu ingin melihat sang kekasih untuk terakhir kali sebelum pergi keluar negeri. Akibatnyapenyakit jantung Hye-won kembali kambuh. Kepada Min-woo, Jung-jae berjanji akan menyelamatkan gadis itu asalkan ia pergi sejauh-jauhnya.

Beberapa tahun kemudian, Min-woo yang mendapat kabar Hye-won telah meninggal kembali ke Korea. Padahal gadis itu masih hidup dan tetap menjaga persahabatannya dengan Jung-jae, yang akhirnya membeberkan semuanya. Di bawah rintik hujan musim panas, Min-woo dan Hye-won kembali bertemu. Namun kali ini jantung gadis itu yang telah mendapat donor baru berdetak kencang seperti sebelumnya. Benarkah dia telah menemukan belahannya?

Subtitle: Indonesia / English by Subscene

Download Links

Popular posts from this blog

Secret Campus - Sub Indo

Can We Get Married? - Sub Indo

EXO’s Showtime - Sub Indo