Witch Yoo Hee - Sub Indo

Witch Yoo Hee

Witch Yoo Hee Subtitle Indonesia

Profile

  • Drama: Witch Yoo Hee; Witch Amusement; A Witch in Love; Witch Ma; Yu Hee, the Witch
  • Revised romanization: Manyeo Yu-hee
  • Hangul: 마녀유희
  • Cast: Han Ga-In, Dennis Oh, Jeon Hye-Bin, Jae Hee, Kim Jeong-Hoon, Byun Hee-Bong, Jo Kye Hyung, Park Hyeon-Seo, Song Ok-Suk, Song Dong-Il, Lee Chae-Young, Ahn Suk-Hwan, Kang-san, Mun Ka-Young, Yoon Bo-Hyun
  • Genre: Comedy, Romance
  • Director: Ki-sang Jeon
  • Writer: Kim Won Jin, Kim Min Jun
  • Network: SBS
  • Episodes: 16
  • Release Date: March 21 – May 10, 2007
  • Runtime: Wed. & Thurs. 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Synopsis
Drama Korea “Witch Yoo Hee” bercerita tentang kisah cinta yang di awali dengan sebuah kontrak. Adalah Ma Yoo Hee adalah putri seorang pemilik perusahaan advertising besar yang memegang jabatan sebagai direktur di salah satu anak perusahaan. Terbiasa hidup dengan bekerja keras dan dilatih untuk menjadi penerus ayahnya, serta tumbuh dalam lingkungan yang broken home membuatnya menjadi wanita yang kaku dan sedikit kasar. Dalam usia menjelang 30 tahun ia berkali-kali mengikuti perjodohan namun tak ada satupun yang mau menerima.

Adalah Chae Moo Ryong, seorang mahasiswa Kedokteran yang keluar untuk belajar memasak dan menjadi koki. Setelah orang tuanya menyuruh untuk kembali kuliah, ia malah memutuskan keluar dari kuliah Kedokteran dan berencana untuk belajar memasak di luar negri demi mewujudkan impiannya menjadi koki terkenal. Ia merahasiakan tentang keputusan itu dari orang tuanya, dan seorang temannya yang kebetulan sedang mengatur perjodohan Ma Yoo Hee memaksanya untuk mengikuti perjodohan tersebut namun Moo Ryong menolak karena dia sudah punya pacar, Nam Seung Mi, tapi si teman mengancam akan membongkar rahasianya sehingga ia terpaksa menurut. Maka Yoo Hee dan Moo Ryong pun bertemu untuk pertama kali, tapi pertemuan itu berakhir dengan pertengkaran.

Suatu hari, Moo Ryong yang sedang mengendarai sepeda motor untuk mengantar pesanan mie dari restoran ayahnya tanpa sengaja menabrak mobil yang dikendarai Yoo Hee. Yoo Hee langsung meminta ganti rugi dengan jumlah yang terlalu besar untuk dibayar Moo Ryong. Kebetulan Yoo Hee sedang memerlukan pembantu rumah tangga untuk mengurus apartemennya yang mewah, karena semua pembantunya tak ada yang tahan bekerja dengannya. Maka Moo Ryong bersedia bekerja sebagai pembantu dan tinggal di apartemen Yoo Hee untuk membayar hutangnya selama 1 bulan, dengan catatan Moo Ryong juga harus mengubah Yoo Hee jadi menarik agar mendapat pasangan dalam waktu yang ditentukan tersebut. Kesepakatan mereka pun dituangkan dalam surat kontrak. Lalu Moo Ryong pamit pada keluarganya seolah ia hendak berangkat ke New York karena direkomendasikan untuk melanjutkan kuliah Kedokteran di sana, padahal ia akan tinggal di apartemen Yoo Hee.

Dalam waktu singkat, Yoo Hee pun berubah menjadi lebih modis dan menyenangkan. Kemudian datang dua orang kenalan lama Yoo Hee yaitu Johnny Kruger, koki terkenal dari Perancis dan Yoo Joon Ha, kakak kelas yang sejak dulu ia sukai. Keberadaan keduanya di saat Yoo Hee dan Moo Ryong melewati kebersamaan yang sedikit demi sedikit menumbuhkan cinta, ditambah andil Seung Mi, pacar Moo Ryong yang tentu saja tersakiti dengan kenyataan bahwa Moo Ryong tinggal bersama wanita lain, membuat cerita menjadi seru.

Johnny yang menjadi sahabat baik bagi Yoo Hee dan Moo Ryong membantu Moo Ryong meniti karirnya sebagai koki. Sementara Joon Ha yang seorang dokter ternyata berniat menikahi Yoo Hee demi kekuasaan pada sebuah rumah sakit yang dijanjikan ayah Yoo Hee. Banyak kejadian diluar dugaan yang terjadi antara Yoo Hee dan Moo Ryong, yang membuat keduanya akhirnya menyadari bahwa mereka telah saling jatuh cinta satu sama lain. Namun rintangan yang harus mereka hadapi tidaklah mudah dan menyenangkan.

Subtitle: Indonesia / English by Subscene

Download Links

Popular posts from this blog

Secret Campus - Sub Indo

Can We Get Married? - Sub Indo

EXO’s Showtime - Sub Indo