Scandal Makers - Sub Indo

Scandal Makers

Profile

  • Movie: Scandal Makers (English title) / Speed Scandal (literal title)
  • Revised romanization: Gwasok Seukaendeul
  • Hangul: 과속스캔들
  • Cast: Cha Tae-Hyun, Park Bo-Young, Wang Seok-Hyeon, Hwang Woo Seul Hye, Im Ji-Kyu, Lim Seung-Dae, Sung Ji-Ru, Kim Ki-Bang
  • Genre: Comedy, Family, Music
  • Subtitle: Indonesia, English
  • Director: Kang Hyung-Chul
  • Writer: Kang Hyung-Chul, Lee Byeong-Hun
  • Producer: Ahn Byung-Ki, Shin Hye-Yeon
  • Cinematographer: Kim Joon-Young
  • Release Date: December 4, 2008
  • Runtime: 108 min.
  • Studio: Lotte Entertainment, DCPLUS
  • Distributor: Lotte Entertainment
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Synopsis
Movie Korea “Scandal Makers” bercerita tentang Nam Hyeon Su, seorang penyiar radio berumur 30 tahunan yang sukses, terkenal, dan kaya. Setiap hari dia mendengarkan curhat orang – orang lewat acara yang dibawakannya di radio. Salah satunya adalah Hwang Jeong Nam, yang pernah bercerita kalau dia sedang mencari ayah kandungnya. Hingga pada suatu hari, Jeong Nam menelepon Hyeon Su dan mengatakan kalau dia telah menemukan ayahnya. Well, tanpa diduga, ternyata ayah kandung Jeong Nam adalah Hyeon Su.

Suatu hari, saat Hyeon Su sedang mempersiapkan kencannya dengan seorang wanita di rumahnya, tiba – tiba Jeong Nam datang dan mengatakan kalau ia adalah anaknya, Ibunya sendiri adalah pacar Hyeon Su saat SMP. Belum juga shocknya hilang, ada seorang anak kecil berumur 5 tahun bersama Jeong Nam, yang diakui Jeong nam sebagai anaknya. Hyeon Su bermaksud mengusir mereka, tapi jeong Nam mengancam dia akan membeberkan masalah ini ke media, secara Hyeon Su adalah orang terkenal.

Karena Hyeon Su masih tidak percaya kalau Jeong Nam dan Hwang Ki Dong adalah anak dan cucunya, maka dia mencari tahu lewat tes DNA. test DNA nya pun tidak dirumah sakit melainkan di klinik hewan, menurut Hyeon Su apabila dia melakukan di rumah sakit maka ia akan terkena scandal. Hasilnya, DNA cocok. Stresslah dia.

Kehadiran mereka di rumah Hyeon Su membuat dia stress. Bagaimana tidak, terbiasa hidup teratur dan bersih, tiba- tiba Jeong Nam dan Ki Dong membuat berantakan rumhanya dengan menaruh baju di sembarang tempat, Ki Dong juga menggambari alat elektronik Hyeon Su.

Ki Dong sendiri adalah anak Jeong Nam dan mantan pacarnya. Jeong Nam hamil Ki Dong saat kelas 1 SMA, dan mantan pacarnya ngga tau kalo dia hamil.

Lambat laun, Hyeon Su bisa menerima mereka. Tapi tetap dengan catatan harus merahasiakan ini semua. Bahkan, saat di sekolah, Ki Dong dilarang memanggil “haraboji” (kakek). Dia harus memanggil dengan sebutan Paman. Untung aja, Ki Dong anak yang cerdas, jadi bisa diajak kerja sama.

Ternyata dan ternyata!! Jeong Nam memiliki bakat yang luar biasa dalam bernyanyi dan ia pun mengikuti kontes musik yang diadakan diacara radionya Hyeon soo, awalnya Hyeon soo memandang sebelah mata terhadap Jeong Nam, Tapi ternyata Jeong Nam benar-benar sangat berbakat.

Tidak hanya Jeong Nam, Tetapi Ki Dong juga sangat berbakat dalam bermain piano, bahkan musik klasik tingkat tinggi dan cepat pun bisa dimainkan bocah kecil itu dengan apik, jari-jari kecil bocah itu begitu lincah bermain diatas tuts tuts putih dan hitam piano, Sehingga hal tersebut mengejutkan Hyeon Su atas bakat “cucu-nya” itu.

Tidak hanya sampai di sana, Ki Dong yang masih kecil sangat pandai bermain kartu, dan Ki Dong membantu Hyeon Su untuk dekat dengan ibu gurunya. karena hal inilah Ki Dong dan Hyeon Su sangat akrab, dan Ki Dong selalu ingat pada kakeknya.

Sampai pada suatu ketika, kebersamaan Jeong Nam dan Hyeon Su tertangkap kamera mantan pacar Jeong Nam yang akhirnya bocor ke salah satu wartawan. Hyeon Su merasa karirnya terancam dengan adanya berita ini. Dia pun kalap, dan mengusir Jeong Nam dan Ki Dong. Setelah mereka pergi dari rumahnya, Hyeon Su curhat ke temannya. Temannya kasih saran, “Kenapa kamu harus memusingkan ini semua, toh kamu ngga terkenal banget kan..? Apakah kamu lebih mementingkan karirmu, dibandingkan dengan anak dan cucumu..?”. Setelah itu, dia jadi rada merasa bersalah.

Selanjutnya Hyeon Su yang merasa bersalah meminta Jeong Nam untuk melanjutkan cita citanya untuk menjadi penyanyi, dan tetap melanjutkan audisi. Jeong Nam yang tersentuh dengan perkataan ayahnya Hyeon Su akhirnya datang keacara audisi dengan Ki Dong.

Saat berada di Ruang make up, Ki Dong di culik seseorang. Jeong Nam pun panik dan mencari kesemua tempat di gedung audisi tersebut. di saat acara audisi di mulai, Hyeon Su yang menjadi MC di acara itu, Jeong Nam dengan menangis dan berlari ke atas panggung dan memeluk Hyeon Su dan mengatakan bahwa Ki Dong telah hilang. Hyeon Su hanya terdiam dan tidak dapat mengatakan apapun. semua mata penonton tertuju pada Hyeon Su dan Jeong Nam. lalu Jeong Nam di bawa security turun dari panggung dan diseret keluar dari gedung. Hyeon Su yang tidak terima dengan perlakuan para Security pada Jeong Nam, berlari dan memeluk Jeong Nam. Hyeon su dan Jeong Nam pun ke kantor polisi untuk melaporkan hilangnya Ki Dong.
sampai akhirnya Ki Dong ditemukan di sebuah gedung di bagian resepsionis dengan menangis.

Masalah ini membuat Hyeon Su di terpa scandal, banyak wartawan yang menanyakan scandalnya ini, Hyeon Su pun mengadakan Jumpa Pers untuk mengakui scandalnya ini. tetapi pada saat konfrensi pers berlangsung tiba tiba ada seorang laki laki yang memukul seorang wartawan (wartawan ini adalah orang yang menculiik Ki Dong dan menyebarkan foto Hyeon Su bersama Jeong Nam), lalu semua wartawan yang berada di ruangan konfrensi pers itu berlari keluar untuk melihat insiden itu. sekali lagi Hyeon Su beruntung.

Di akhir cerita Hyeon Su, Jeong Nam, Ki Dong dan teman dari Hyeon Su (sang dokter) membuat sebuah Band untuk bernyanyi dalam suatu acara amal. Hyeon Su di Bassis, Ki Dong di Pianis, Dokter di Drumer, dan Jeong Nam di Vocalis.

Download Links (Update 17/08/2016)

UsersCloud

Mega

KumpulBagi

Google Drive

Comments

Popular posts from this blog

What Happens to My Family? - Sub Indo

God’s Quiz Season 2 - Sub Indo

The 3rd Hospital - Sub Indo